DFL ‘sangat dekat’ dengan tagihan senjata, memberikan suara penting pada undang-undang bendera merah, lebih banyak pemeriksaan latar belakang
togel

DFL ‘sangat dekat’ dengan tagihan senjata, memberikan suara penting pada undang-undang bendera merah, lebih banyak pemeriksaan latar belakang

Selama berbulan-bulan, tidak jelas apakah Demokrat yang mengendalikan Badan Legislatif Minnesota yang terbagi secara sempit memiliki cukup suara untuk mengesahkan peraturan utama tentang senjata. Namun pada hari Rabu, anggota parlemen DFL mengisyaratkan bahwa mereka lebih percaya diri dari sebelumnya.

Kunci Demokrat mengumumkan kompromi kebijakan “bendera merah”. yang akan memungkinkan hakim untuk memerintahkan senjata api diambil dari seseorang yang berisiko bagi diri mereka sendiri atau orang lain. Dan mereka juga mencapai kesepakatan tentang tindakan yang akan memperluas persyaratan pemeriksaan latar belakang untuk transfer pribadi.

Komite konferensi keselamatan publik, yang sedang merundingkan kebijakan yang lebih besar dan paket pengeluaran untuk anggota DPR dan Senat, mengadopsi kedua tindakan tersebut sebagai bagian dari RUU “omnibus”. Itu membuka jalan untuk pemungutan suara di setiap kamar dan merupakan tanda bahwa para pemimpin DFL yakin bahwa tagihan senjata akan diajukan ke meja Gubernur Tim Walz.

“Di beberapa negara bagian, gubernur hanya bersedia atau tertarik untuk mengejar undang-undang bendera merah setelah terjadi penembakan massal di komunitas mereka, di rumah mereka, dalam beberapa kasus membunuh teman atau anggota keluarga,” kata Senator Ron Latz, seorang DFLer dari St. Louis Park yang mengetuai Komite Kehakiman dan Keamanan Publik Senat. “Sekarang, kami tidak akan menunggu tragedi semacam itu terjadi di Minnesota.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Kemajuan tersebut merupakan perkembangan yang luar biasa di Badan Legislatif, di mana batasan senjata telah menjadi prioritas Demokrat teratas seperti Walz. Versi dari kedua kebijakan tersebut disahkan DPR, tetapi tidak di Senat, di mana DFL hanya memiliki keunggulan satu suara dan di mana beberapa DFLer dari distrik ayunan politik belum menjelaskan apakah mereka akan memilih pembatasan. Sementara Demokrat telah bersatu dalam banyak masalah di Capitol tahun ini, senjata adalah salah satu area yang berpotensi memecah belah partai.

Masih belum 100% yakin DFL dapat mengumpulkan suara. Tapi mereka tampaknya telah membujuk setidaknya satu senator yang khawatir tentang pembatasan senjata. Judy Seeberger, seorang Demokrat dari Afton, mengatakan sebelum pemungutan suara komite pada hari Rabu bahwa versi awal dari proposal bendera merah “tidak cukup mempertimbangkan hak-hak pemilik senjata yang taat hukum.”

“Kita harus menavigasi garis itu antara melakukan apa yang kita perlukan untuk mengatasi kekerasan senjata sambil juga menghormati hak-hak pemilik senjata yang taat hukum di Minnesota,” kata Seeberger.

Tetapi Seeberger membantu merevisi dan menegosiasikan tindakan yang diadopsi oleh komite konferensi. “Saya pikir jika kita belum sampai di sana, kita hampir melakukannya dengan benar,” katanya. “Jadi saya optimis kita bisa menyelesaikan sesuatu di sini pada sesi ini.”

Bukan hanya revisi undang-undang tersebut – yang tampaknya kecil dibandingkan dengan apa yang dipertimbangkan Senat awal tahun ini – yang mungkin telah memotivasi Seeberger untuk berpihak pada Demokrat lainnya. Dia juga mengatakan pembunuhan petugas penegak hukum baru-baru ini di Minnesota dan Wisconsin, bersama dengan percakapan dengan pemilik senjata, telah memengaruhi pemikirannya tentang potensi pembatasan senjata api.

Senator Negara Bagian Judy Seeberger

“Mengingat kematian penegak hukum yang kami alami dalam beberapa bulan terakhir termasuk yang baru-baru ini dari St. Croix County – saya dibesarkan di St. Croix County, saya seorang gadis Hudson – jadi ini mulai terasa a sedikit pribadi. Jadi saya pikir apa yang kita lakukan sekarang tidak berhasil. Saya ingin melihat sesuatu, seperti orang lain, untuk mencoba mengatasi kekerasan senjata yang menghancurkan begitu banyak nyawa.

Kebijakan bendera merah, yang juga dikenal sebagai perintah perlindungan risiko ekstrim, mendapat dukungan dari beberapa organisasi kepolisian. Ini adalah kebijakan yang menjadi lebih umum di seluruh negeri dalam beberapa tahun terakhir, termasuk di beberapa negara bagian yang lebih konservatif seperti Florida. Demokrat Minnesota dan pendukung undang-undang senjata yang lebih keras berpendapat undang-undang bendera merah akan mencegah beberapa penembakan massal dan bunuh diri. Undang-undang, di beberapa negara bagian, hampir tidak digunakan. Dan sementara ada penelitian yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar mencegah beberapa kekerasan senjata, lawan berpendapat tingkat bunuh diri secara keseluruhan di negara bagian dengan undang-undang tersebut belum turun.

Namun, anggota parlemen DFL juga berharap angka jajak pendapat yang menguntungkan akan membantu mendorong kebijakan bendera merah melintasi garis finis ketika peraturan senjata potensial lainnya telah merana.

Itu versi proposal saat ini akan mengizinkan orang-orang tertentu — termasuk anggota keluarga, pasangan, teman sekamar, petugas polisi, jaksa kota atau kabupaten — untuk mengajukan petisi kepada hakim agar perintah pengadilan mencabut senjata api dari seseorang yang berisiko bunuh diri atau menyakiti orang lain.

Hakim itu dapat memberikan perintah “darurat”, yang mengarah pada penyitaan senjata selama 14 hari, jika seseorang menghadirkan “bahaya langsung dan saat ini”. Dalam keadaan seperti itu, subjek perintah tidak diberitahu tentang proses hukum.

Seorang hakim juga dapat memberikan perintah dengan risiko ekstrim yang lebih lama, hingga satu tahun pada awalnya dengan potensi perpanjangan. Pemilik senjata dalam kasus itu dapat memberikan masukan ke pengadilan dan menentang tuduhan apa pun.

Perintah darurat itu telah menimbulkan rasa frustrasi terbesar dari kelompok-kelompok hak senjata, yang berpendapat bahwa hal itu merupakan pelanggaran proses hukum. Rob Doar, wakil presiden senior urusan pemerintah untuk Kaukus Pemilik Senjata Minnesota, mengatakan tindakan itu tidak berubah secara signifikan dari proposal sebelumnya, dan tidak memuaskan kekhawatiran mereka sendiri. Dia mengatakan organisasinya akan mengawasi dengan cermat kasus pengadilan di New York atas proses “ex-parte”. “Undang-undang ini jauh lebih mungkin membuat orang yang sah secara hukum terjebak pada teknis atau tuduhan palsu daripada benar-benar mencegah tragedi apa pun,” katanya.

Demokrat, sementara itu, mengatakan perintah “darurat” sementara adalah bagian penting dari RUU tersebut.

Latz mengatakan kepada MinnPost pada bulan April bahwa dia tidak akan mendukung versi undang-undang bendera merah yang tidak mengizinkan penyitaan senjata atas perintah hakim yang dibuat tanpa sepengetahuan pemilik senjata api.

“Tanpa bagian bekasnya, Anda tidak memiliki kemampuan dalam keadaan darurat untuk memisahkan seseorang yang berada di tengah krisis dari senjata yang sudah mereka miliki,” kata Latz. “Tanpa jalan itu, itu tidak layak.”

Kebijakan senjata lainnya diadopsi oleh panitia konferensi akan memperluas persyaratan pemeriksaan latar belakang untuk transfer pribadi, yang tidak menghadapi semua persyaratan penjual senjata tradisional. Seseorang yang menolak atau tidak dapat memberikan catatan transfer untuk senjata api akan bersalah atas pelanggaran ringan. Dan rekor itu harus disimpan selama satu dekade. Ada pengecualian, termasuk untuk transfer antara anggota keluarga dekat di lapangan tembak, dan saat aktif berburu.

Doar mengatakan tindakan tersebut mengkriminalisasi perilaku umum di antara pemilik senjata yang damai. Demokrat berpendapat itu membantu menutup celah yang memungkinkan orang mendapatkan senjata tanpa pemeriksaan latar belakang.

Pengadopsian pemeriksaan latar belakang dan ketentuan bendera merah oleh panitia konferensi tidak membuat mereka pasti lulus. Tapi itu membuatnya jauh lebih mungkin. Anggota DPR dan Senat akan diberikan RUU omnibus keamanan publik yang besar, menggabungkan kebijakan senjata dengan ratusan juta dolar dalam pengeluaran untuk koreksi, pengadilan, manajemen darurat, kejahatan kekerasan, dan banyak lagi. Ini juga akan berisi sejumlah kebijakan lain yang mencakup berbagai masalah peradilan dan keamanan publik.

Artikel berlanjut setelah iklan

Dan tidak seperti RUU lain yang datang sebelum anggota parlemen, “laporan komite konferensi” yang diteruskan ke DPR dan Senat tidak dapat diubah, meskipun dapat ditolak dan dikirim kembali ke komite konferensi. Memasukkan banyak langkah kebijakan dan pendanaan ke dalam RUU omnibus adalah strategi yang dapat mempermudah anggota parlemen yang merasa mual tentang salah satu ketentuan dalam RUU untuk memilih seluruh kelompok. Dan itu dapat mencegah Partai Republik, yang menentang undang-undang senjata, memaksa Demokrat untuk memberikan suara secara individual pada kebijakan tersebut.

Beberapa anggota parlemen utama Demokrat masih belum berkomitmen untuk memilih ‘ya’. Senator Rob Kupec, DFL-Moorhead, kepada MPR News sebelum undang-undang itu diumumkan pada hari Rabu, dia sangat tidak yakin tentang kebijakan bendera merah. Dan dia kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak ingin mengatakan ya sebelum melihat semua yang akan dilakukan oleh komite konferensi, karena produk tersebut dinegosiasikan oleh DPR, Senat, dan Walz.

Tapi Latz membuat catatan perayaan pada hari Rabu, mengatakan laporan komite konferensi adalah “pertama kali bahwa tagihan ini mendekati sejauh ini di Badan Legislatif.”

“Saya telah bekerja sama dengan Rep. (Dave) Pinto selama bertahun-tahun mencoba untuk menemukan sweet spot dan suara,” kata Latz tentang ketentuan pemeriksaan latar belakang selama sidang komite. “Saya pikir kami mungkin telah melakukannya tahun ini.”

Catatan editor: Cerita ini telah diperbarui seluruhnya untuk mencerminkan persetujuan panitia konferensi atas RUU omnibus yang berisi ketentuan peraturan senjata api.

Permainan Togel Sydney adalah sebuah games yang berasal dari negara Australia. Dimainkan dengan cara menempatkan nomer taruhan di situs togel online terpercaya, sesudah itu kalian diwajibkan tunggu nomor Pengeluaran Sydney di bermacam https://ihappyeaster.com/isu-hadiah-hk-kumpulan-toto-hk-data-hk-output-hk/ yang paling disayangi Anda. Atau kalian dapat mendapatkan nomor tersebut melalui tabel Data Sydney diatas. Setelah itu para petaruh bisa mencocokan Angka taruhannya bersama dengan hasil Pengeluaran Sydney yang dikeluarkan terhadap periode tersebut.

Data Keluaran SDY yang kami rangkum merupakan Kumpulan angka Pengeluaran Sidney yang paling cepat, karena https://alfie-uk.com/datos-sgp-salida-sgp-compras-sgp-singapur-togel-hoy-totobet-sgp/ langsung dari halaman Live Draw SDY pasaran Togel Sydney . Sehingga sangat susah untuk menandingi kecepatan nomor Result SDY dibagikan diatas. Apabila ada web site lain yang lebih cepat, kita https://tadalafilfsa.com/salida-sgp-singapur-togel-sgp-data-sgp-toto/ hanya tidak sama sebagian detik saja.